Tentang

Orang tua saya memberi nama Bambang Suharto. Ya, terdengar familiar bukan... Bambang adalah salah satu nama tengah Presiden RI ke-6, yes Bp Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu nama Suharto juga merupakan bagian dari nama Presiden RI ke-2, yakni Bp. HM Soeharto. Bedanya Pak Harto yang kerap dijadikan meme "isih penak jamanku tho" menggunakan ejaan lama (oe) kalau saya sudah pakai "u". Sejatinya nama bukanlah sekadar nama, nama adalah doa. Semoga saya dapat memenuhi harapan kedua orang tua saya. Berikut ini sekilas tentang saya:

1. Pelayan publik di sebuah Kementerian sejak Desember 2010
2. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak perempuan
3. Lahir dan besar (sampai SMA) di Demak Jateng, tapi KTP sudah bukan di Demak
4. Penyuka masakan Indonesia, seperti gado-gado dan sate ayam
5. Punya hobi membaca, menulis, jogging, dan desain grafis
6. Alhamdulillah seorang muslim. "Islam is perfect, but i am not"

Blog ini saya gunakan sebagai sarana penyaluran uneg-uneg, daripada melamun atau hanya scroll media sosial, syukur-syukur dapat menghidupkan imajinasi, menajamkan memori, atau bahkan memberi inspirasi.

Jangan segan-segan untuk membagikan tulisan di blog ini apabila dirasa bermanfaat. Akan tetapi, alangkah lebih baik jika mencantumkan sumber sebagai sebuah pertanggungjawaban dari penulis, sehingga jika ditemukan kesalahan dalam tulisan dapat dikonfirmasi dan diperbaiki. Insya Allah pahala kebaikan tidak tertukar, dengan atau tanpa pencantuman sumber.

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya"